Friday 6 March 2015

Pendiri STIMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Pengusaha Kata ini mungkin sudah tidak asing lagi telinga masyarakat modern, dan menjadi kata yang sangat tidak biasa ketika ditampilkan kepada seseorang, karena kata adalah kata yang berarti semacam kewirausahaan atau orang sebagai pengusaha, di mana orang tersebut memiliki keterampilan dalam bisnis, memiliki motivasi yang kuat untuk sukses dengan bekerja keras untuk dirinya sendiri.


Orang-orang yang memiliki jiwa kewirausahaan biasanya dapat mengelola, mengatur dan menjalankan risiko apa yang dia lakukan, tidak melupakan tentu memiliki kreativitas untuk bekerja atau menciptakan peluang baru terutama di lingkungan, salah satu pengusaha yang Prof.Dr. M. Suyanto,MM tidak lain adalah Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta

Selain itu, ia juga terkenal sebagai salah satu pengusaha karena memiliki banyak posisi dalam bisnis seperti yang cukup; Grup Direktur Primagama, Direktur Pusat Pendidikan Komputer dan Manajemen IMKI, RBTV utama Komisaris, Komisaris PT.GIT Solution, Komisaris Waktu Excellindo, Komisaris SWA FM Radio, Komisaris Mataram Surya Visi, Komisaris Amikom Training Center, Ketua Pembangunan Dewan Program MM STIE "ABI" Surabaya, Ketua Yasyasan STIE "ini" Yogyakarta, Pendiri Ketua Dewan Yayasan AMA di Yogyakarta.

Ketua Dewan Pembina AMIKOM Surakarta, Surakarta UNU Wakil Ketua Yayasan , Ketua Dewan Pembina STMIK IMKI Purwokerto, Dewan Pendiri STIE TEAM Semarang, Bandung Hass AMIK Dewan Pendiri, Ketua Dewan Pembina Yayasan STMIK IMKI Semarang, Wakil Ketua Dewan Pembina Yayasan Akademi Komunikasi Radya Binatama Yogyakarta , Bali Wakil Ketua Yayasan dan Dewan Pendiri ABA Globalindo Primagama. Selain itu, sebagai kolom Pengasuh dalam metamorfosis Harian REPUBLIKA dan kolom di The KEDAULATAN Harian KEWIRAUSAHAAN dan acara parenting di RBTV BISNIS RAHASIA. 

Tidak hanya itu, ia juga memiliki banyak karya buku yang termasuk dalam kategori Best Seller, dan sebagian besar tema bagaimana menjadi pengusaha, bahkan tanpa modal sekalipun. Jadilah orang yang memiliki jiwa di usia Kewirausahaan sebagai padat serba sekarang diperlukan kesempatan, inovasi, kreativitas dan terobosan untuk menghasilkan pendapatan yang cukup dan layak untuk hidup.

Sumber

0 comments:

Post a Comment